Adakan Vaksinasi Kedua, Golkar Semakin Dekat Dengan Rakyat

PROBOLINGGO, Arus Berita - DPD Partai Golkar Kota Probolinggo beberapa waktu lalu kembali melaksanankan vaksinasi massal untuk masyarakat di aula kantor Partai Golkar di jalan mastrip, kecamatan Kedopok. Acara yang berlangsung ramai itu tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Acara vaksinasi ini sudah kedua kali nya dilaksanakan oleh Partai Golkar Kota Probolinggo. Fernanda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, menjelaskan bahwa pada vaksinasi yang kedua untuk masyarakat umum ini, partai nya menyiapkan sebanyak 560 dosis vaksin sinovac. "Kami menjalankan perintah umum ketum kami, Bapak Airlangga Hartarto, untuk membantu pemerintah untuk tujuan percepatan pencapaian herd-immunity," ujarnya. 

"Dan alhamdulillah, masih banyak yang hadir untuk vaksin pertama. Itu tandanya, para pengurus dan kader partai ditingkat bawah sudah berjalan dan mesosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin. Awalnya mereka tidak mau, sekarang jadi mau," tambah politisi muda ini. Fernanda juga menyatakan bahwa berarti ada kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar di Kota Probolinggo.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus dan kader partai yang ikut andil dalam mensukseskan acara ini. Partai Golkar akan selalu istiqomah untuk bermanfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Probolinggo," lanjut Wakil Ketua DPRD ini.

Siami, warga kedopok, baru melakukan vaksin pertama. "Ya sering ada pemerintah melaksanakan vaksin. Tapi saya ndak mau ikut. Takut pak! Katanya bahaya. Tapi waktu itu ada tetangga saya pengurus golkar. Menjelaskan ke saya tentang vaksin. Akhirnya saya berani ikut," ujar siami.

Acara yang dimulai jam 07.00 pagi itu, berakhir jam 14.00 siang. Selain Ketua, tampak hadir sekertaris Yusuf Z. Qubro, serta Ketua IIPG Dwi Laksmi Syntha dan banyak para pengurus dan kader partai berbaju kuning. kader AMPG dan KPPG juga tampak membantu jalannya acara. (SUL)

Post a Comment

0 Comments