Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto Kunjungi Probolinggo

airlangga1

PROBOLINGGO, Arus Berita - Rabu (14/09) Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Diawali dengan agenda acara Rapat Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah (Rakorpusda) Gubernur Bank Indonesia dan seluruh Gubernur se-Indonesia di Kota Pahlawan, Surabaya, Airlangga juga mengagendakan kunjungan ke Ponpes Nurul Jadid, Paiton dan Ponpes Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Disela perjalanan ke kedua ponpes tersebut, Airlangga, yang juga merupakan Ketua DPP Partai Golkar, beserta rombongan, berhenti makan siang di Ayam Bawangan, Dringu. Rombongan disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, H. Fernanda Zulkarnain.

Baca Juga : Kantor DPRD Dilurug Masa HMI

airlangga2

Fernanda menjelaskan bahwa kunjungan Airlangga adalah sebuah ikhtiar untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi positif dengan para tokoh agama. "Di sela padatnya agenda Pak Menko, beliau masih menyempatkan diri untuk mengunjungi dua ponpes besar di areal probolinggo. Ikhtiar menjalin hubungan dan komunikasi positif ini patut kita apresiasi bersama," ujar Fernanda, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo tersebut. "Golkar adalah Partai tengah yang bisa membangun komunikasi dengan semua komponen masyarakat untuk kepentingan bangsa dan negara," imbuh pemuda 38 tahun ini. 

Tampak beberapa anggota DPR RI dari fraksi partai Golkar juga ikut mendampingi Airlangga. Ada Sarmuji (Wakil Ketua Komisi VI), Misbakhun (Anggota Komisi XI), Dito Ganinduto (Anggota Komisi II), serta Adies Kadir (Wakil Ketua Komisi III). (SUL)

Post a Comment

0 Comments