Akhiri Rangkaian Acara HUT, Golkar Kota Probolinggo Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim/Piatu

golkar kota probolinggo

PROBOLINGGO, Arus Berita - Beberapa waktu lalu, DPD Partai Golkar Kota Probolinggo melaksanakan tahap akhir Rangkaian Peringatan HUT Partai Golkar ke-58 dengan acara tasyakuran bersama didepan 600 pengurus dan kader golkar Kota Probolinggo di Paseban Sena Ballroom.

Pada acara tersebut, Partai Golkar juga mengundang puluhan anak yatim/piatu untuk ikut hadir. Ada momen tersendiri dikala Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, H. Fernanda Zulkarnain, yang didampingi oleh Ketua IIPG Kota Probolinggo, Hj. Syntha Fernanda, memberikan santunan kepada adik-adik yatim/piatu yang turut diundang tersebut.

partai golkar kota probolinggo

"Sudah berjalan bertahun-tahun kami memberikan santunan kepada adik-adik kita itu. Jadi ini bukan hal yang baru. Hanya saja pada acara ini, sebagian dari mereka kami undang kesini," kata Fernanda. "Kami juga memiliki program membagikan nasi kotak kepada jamaah sholat jumat berkeliling berpindah-pindah masjid setiap minggu nya," imbuh politisi muda yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD ini.

Baca Juga : HUT Partai Golkar Ke-58, Golkar Kota Probolinggo Kunjungi Taman Makam Pahlawan

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng nasi kuning sebagai simbol rasa syukur peringatan HUT Partai Golkar yang ke-58. Seperti diketahui banyak rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 yang dilaksanakan oleh Golkar Kota Probolinggo mulai beberapa waktu lalu. Mulai dari lomba pembuatan film pendek Airlangga Hartarto Cup, Parade Kebaya dalam rangka dukungan Kebaya Goes To Unesco oleh Perempuan Golkar Bersatu, Senam Sehat Partai Golkar, Jalan Sehat Partai Golkar yang diikuti oleh ribuan peserta dan dihadiri Oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Tabur Bunga di TMP, dan di tutup tasyarukan Tumpengan dengan 600 undangan. (SUL)

Post a Comment

0 Comments