HUT Partai Golkar Ke-58, Golkar Kota Probolinggo Kunjungi Taman Makam Pahlawan

hut golkar ke58 kota probolinggo

PROBOLINGGO, Arus Berita -  Rabu (19/10) DPD Partai Golkar Kota Probolinggo melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Karya Bakti. Sebelum melakukan tabur bunga, para kader Partai berlambang Pohon Beringin ini melakukan upacara Penghormatan kepada para Pahlawan yang dimakamkan di TMP tersebut.

Fernanda Zulkarnain, Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, menjelaskan bahwa ini kegiatan rutin minimal satu tahunan. "Besok (Kamis, 20/10) Partai Golkar akan menginjak umur 58 tahun. Ziarah dan tabur bunga hari ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke-58 tahun," ujarnya.

"Partai Golkar tidak pernah melupakan jasa para pahlawan yang dahulu telah berjuang untuk kemerdekaan negara Indonesia ini. Buah manis yang kita dapatkan hari ini adalah berkat perjuangan dan darah para pahlawan yang telah mendahului kita," kata Pemuda berusia 38 tahun ini. "Maka dari itu, ziarah dan tabur bunga ini adalah bentuk penghormatan kami kepada mereka," tambahnya.

hut golkar ke58 kota probolinggo

Fernanda juga mengajak untuk generasi penerus bangsa agar selalu menjaga keutuhan NKRI. "Di waktu yang baik ini, saya mengajak seluruh elemen bangsa, terutama generasi penerus bangsa, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini," kata Fernanda.

Baca Juga : Jalan Sehat Nasional HUT Ke-58 Golkar di Kota Probolinggo Dihadiri Ribuan Warga

Upacara yang berlangsung khidmat, serta dilanjut ritual tabur bunga itu diikuti oleh kurang lebih 50 orang pengurus DPD Partai Golkar Kota Probolinggo. (SUL)

Post a Comment

0 Comments