Jalan Sehat Nasional HUT Ke-58 Golkar di Kota Probolinggo Dihadiri Ribuan Warga

PROBOLINGGO, Arus Berita - Minggu (16/10) DPD Partai Golkar Kota Probolinggo mengadakan acara jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke-58. Acara yang ditempatkan di Cafe Boston di jalan panglima sudirman ini dibuka untuk umum, yakni seluruh masyarakat kota Probolinggo.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain, menyatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk mendukung mendapatkan rekor Muri sebagai Jalan Sehat Serentak di Lokasi terbanyak. "Dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke-58 ini kami mengadakan jalan sehat untuk mendukung Partai Golkar dalam pencapaian rekor Muri dengan Jalan Sehat terbanyak se-Indonesia, beserta 514 kota dan kabupaten lainnya" ujarnya.

Baca Juga : Meriahkan HUT ke-58, Kader Golkar Kota Probolinggo Adakan Acara Senam Sehat

Fernanda juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Golkar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. "Jalan sehat yang kita laksanakan untuk umum ini adalah upaya kami untuk bisa terus bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya warga kota Probolinggo," tambahnya.

Fernanda menambahkan bahwa kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat. "Seusai pandemi yang berkepanjangan ini, Partai Golkar memulai untuk membangkitkan lagi gairah pesta rakyat dan kebangkitan ekonomi warga. Saya yakin puluhan PKL yang berada disekitar lokasi ini akan mendapatkan keuntungan. Warga yang ikut jalan pun bisa ikut menyehatkan badannya bersama keluarga ikut berjalan keliling kota dan mereka berkesempatan untuk ikut undian hadiahnya," imbuhnya.

"Ini adalah bukti bahwa Partai Golkar tidak ingin jauh-jauh dengan rakyat, terutama masyarakat kota Probolinggo," ujar Pemuda 38 tahun yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo ini. 

Baca Juga : Adakan Parade Kebaya Di Jalan, Perempuan Golkar Dukung Kebaya Goes To UNESCO

Tampak ada ribuan peserta yang mengikuti acara jalan sehat yang berhadiah utama Motor Honda PCX terbaru beserta hadiah lainnya seperti sepeda gunung, lemari es, LED TV, Kompor gas dan ratusan paket beras. (SUL)

Post a Comment

0 Comments