Meriahkan HUT ke-58, Kader Golkar Kota Probolinggo Adakan Acara Senam Sehat

PROBOLINGGO, Arus Berita - Setelah beberapa waktu lalu mengadakan parade kebaya dan penandatangan dukungan kebaya Goes To UNESCO, Perempuan Golkar Kota Probolinggo Bersatu kembali mengadakan acara meriah di halaman depan Kantor DPD Partai Golkar Kota Probolinggo di jalan mastrip.

Baca Juga : Adakan Parade Kebaya Di Jalan, Perempuan Golkar Dukung Kebaya Goes To UNESCO

Acara yang tak kalah meriahnya dengan acara sebelumnya ini adalah Senam Sehat Bersama Perempuan Golkar. Menurut Dwi Laksmi Syntha, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), acara Senam Sehat tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Partai Golkar yang ke-58. "Acara senam sehat ini adalah bagian dari rangkaian acara Partai Golkar Kota Probolinggo dalam menyongsong Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-58 di tanggal 20 oktober mendatang," ujarnya.

"Alhamdulillah acara senam sehatnya berlajalan lancar walaupun persiapannya hanya beberapa hari saja," tambah perempuan yang juga merupakan istri dari ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo ini. Syntha mengatakan bahwa kedepannya akan mengadakan senam sehat ini secara berkala. "Karena waktunya mepet, saat ini kami hanya mengundang para kader dan keluarganya via WA saja. Alhamdulillah banyak yang hadir. Dan ini teman-teman meminta untuk dilakukan secara berkala. Saya akan bicarakan kepada pak Ketua agar bisa dilakukan secara berkala," imbuhnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain, yang juga turut hadir dalam acara tersebut mengatakan akan memikirkan untuk melanjutkan terus acara senam sehat itu. "Betul, tadi kawan-kawan meminta kepada saya untuk terus melanjutkan senam sehat ini. Melihat dari antusiasme mereka tadi, terutama ibu-ibu nya, inshaAllah kita akan lakukan senam sehat ini secara berkala. Dan kedepannya, bisa untuk masyarakat umum juga. Agar terjalin silaturahmi yang baik sesama warga," tutupnya.

Baca Juga : Markah Baru di Sepanjang Jalan Panglima Sudirman Kurang Sosialisasi

Ada kurang lebih 100 kader golkar yang hadir pada acara senam sehat tersebut. Sebagian besar dari mereka kompak menggunakan pakaian kuning. Tampak juga hadir Farina Churun Inin, Muchlas Kurniawan dan Masda Putri, yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi Golkar. (SUL)

Post a Comment

0 Comments