Dihadiri Menpora RI, "Ini Memotivasi Kami Untuk Menang Di 2024," Kata Fernanda

golkar kota probolinggo

PROBOLINGGO, Arus Berita - Beberapa waktu lalu, DPD Partai Golkar Kota Probolinggo melaksanakan tahap akhir Rangkaian Peringatan HUT Partai Golkar ke-58 dengan acara jalan sehat serentak di kabupaten/kota se-Indonesia; termasuk di Kota Probolinggo.

Kota Probolinggo ikut mengadakan jalan sehat dalam rangka ikut mensukseskan Partai Golkar masuk ke rekor Muri dengan tempat dan jumlah terbanyak pengikut jalan sehat se-dunia. Ada yang istimewa dengan jalan sehat yang diadakan DPD Partai Golkar Kota Probolinggo ini, yakni ada kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Prof. Dr. H. Zainudin Amali, SE, M.Si.

Baca Juga : Akhiri Rangkaian Acara HUT, Golkar Kota Probolinggo Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim/Piatu

Zainudin Amali, yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar ini, hadir di Kota Probolinggo menyerahkan Hadiah Utama Jalan Sehat kepada panitia berupa satu unit motor honda PCX baru. Zainudin juga sempat naik ke panggung dan berpidato. "Jalan sehat serentak ini, selain mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat, adalah juga sebagai bentuk kesiapan Partai Golkar beserta kadernya untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang." ujarnya. 

golkar kota probolinggo

H. Fernanda Zulkarnain, menyambut baik dengan kedatangan Menpora RI tersebut. "Kedatangan beliau adalah motivasi untuk kami pengurus dan para kader Partai Golkar Kota Probolinggo untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo ini. Fernanda juga menambahkan bahwa Partai Golkar mencalonkan Ketua Umum, Airlangga Hartarto untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia. "Dan kami juga siap sekuat tenaga kami untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang," tutup politisi muda ini. (SUL)

Post a Comment

0 Comments