Kumpulkan 600 Orang Kadernya, Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024

Golkar kota Probolinggo kumpulkan kadernya

PROBOLINGGO, Arus Berita -  Beberapa waktu lalu, DPD Partai Golkar Kota Probolinggo mengumpulkan 600 orang kadernya di Paseban Sena Ballroom. Ruangan yang luas itu tampak dipenuhi para undangan berbaju kuning. Undangan terdiri dari pengurus DPD dari semua tingkatan. Mulai dari Pengurus Harian sampai dengan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Probolinggo.

Tidak hanya itu, DPD Partai Golkar Kota Probolinggo juga mengundang jajaran pengurus Organisasi Sayap, yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Acara tersebut juga dihadiri oleh Organisasi Yang Mendirikan (KOSGORO, MKGR dan SOKSI). Serta Hasta Karya (AMPI, HWK, AL-HIDAYAH, SATKAR ULAMA, MDI).

Yang lebih Spesial lagi, acara ini juga dihadiri oleh para Fungsionaris Golkar Kota Probolinggo. Tampak Fernanda Zulkarnain, Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, memanggil satu per satu para fungsionaris untuk maju kedepan. "Saya mengenalkan kepada bapak ibu sekalian Fungsionaris kita ini. Golkar memiliki para Fungsionaris yang akan membantu dan berkomunikasi kepada para pengurus dan kader partai untuk membantu turun ke masyarakat untuk memenangkan suara Golkar," ujar pemuda 38 tahun ini.

Baca Juga : Dihadiri Menpora RI, "Ini Memotivasi Kami Untuk Menang Di 2024," Kata Fernanda

Fernanda mengatakan bahwa sesuai Juknis dari DPP Partai Golkar, para fungsionaris agar disaring lagi untuk menjadi calon legislatif Partai Golkar Kota Probolinggo pada pileg 2024 yang akan datang. "Kedepan, sebagaian dari para Fungsionaris ini akan dipilih oleh Partai untuk menjadi ujung tombak untuk memenangkan hati rakyat sebagai calon legislatif kita di 2024 yang akan datang," ujar pemuda yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD ini didepan 600 undangan itu.

"InshaAllah dengan kerja sama serta soliditas seluruh pengurus, kader dan masyarakat Kota Probolinggo, Golkar optimis bisa memenangkan suara Ketua Umum kami, Bapak Airlangga Hartarto yang mencalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia, serta tidak kalah pentingnya adalah memenangkan suara pilihan legislatif baik Kota, Provinsi dan Pusat. Dan untuk di kota, target kami adalah keluar sebagai suara terbanyak," tutup Fernanda. (SUL)

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)