Teriakan 'Wes Wayahe Menang', Terpekik Di Acara Golkar

DPD Partai Golkar Kota Probolinggo Panasi Mesin Partai
(Foto: arusberita.com)

PROBOLINGGO, Arus Berita - Beberapa waktu lalu, DPD Partai Golkar Kota Probolinggo mengumpulkan seluruh pengurus dan kader nya di Kota Probolinggo. Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Probolinggo di jalan mastrip, Kedopok, Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain memberikan semangat para pengurus dan kader Partai yang berjumlah total 700 orang tersebut.

Fernanda menyampaikan pentingnya team work yang solid dalam pemenangan Pemilu 2024 mendatang. "Pemilu sudah kurang 10 bulan lagi. Team work yang kita bina bersama dalam diri kita antar kader bisa menjadi kunci pemenangan Golkar Kota Probolinggo 2024 mendatang," ujar Pemuda 39 tahun ini.

Baca Juga : Kumpulkan 600 Orang Kadernya, Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024

Fernanda juga meyakini bahwa Partai Golkar Kota Probolinggo bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang. "Sampai detik ini, saya yakin, bahwa kita siap menghadapi Pemilu yang akan datang. Saya yakin, tidak hanya mengikuti Pemilu, tapi kita bisa memenangkan pemilu," ujar Fernanda dengan semangat berapi-api. Sontak para pengurus dan kader menyambutnya dengan pekikan "Golkar Menang! Fernanda Walikota!"

Fernanda juga juga mengulang-ngulang perkataan 'Wes Wayahe Menang'. "Wes Wahaye Golkar menang di Kota Probolinggo. Wes Wayahe Kuning mimpin Kota Probolinggo. Beri kepercayaan Golkar untuk memimpin, InshaAllah kita buktikan kepada rakyat kepemimpinan pro-rakyat kami." Tambahnya.

Alhasil, Slogan 'Wes Wahaye Menang' menjadi yel-yel mereka. "Golkar Kota Probolinggo..." pekik Fernanda. "Wis Wayahe Menang!" Teriak kompak para kader. Acara ditutup dengan pembagian paket hari raya kepada seluruh undangan. (SUL)

Post a Comment

0 Comments