Target Menang Pileg 2024, Golkar Kota Daftarkan Kader Terbaiknya Menjadi Bacaleg Ke KPU

(Foto: arusberita.com)

PROBOLINGGO, Arus Berita - DPD Partai Golkar Kota Probolinggo resmi mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke kantor KPU setempat pada hari minggu (14/05) pukul 9.28 pagi diiringi rombongan kader dan simpatisannya yang berjumlah lebih dari 500 orang.

"Target kami adalah menjadi pemenang pemilu pada Pileg Kota Probolinggo 2024 mendatang. InshaAllah minimal 7 kursi akan tercapai." Ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, H. Fernanda Zulkarnain. Tidak hanya itu, sepanjang acara, selalu terdengar teriakan 'wes wayahe menang'.

Fernanda menjelaskan bahwa jargon 'Wes Wayahe Menang' yang dibawa oleh partainya memiliki makna yang dalam. "Jargon 'wes wayahe menang' menyiratkan perjuangan Partai Golkar Kota Probolinggo yang panjang dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kota. Sejak orde baru berakhir, Golkar Kota Probolinggo belum pernah memenangkan pileg, walaupun kami selalu berada dalam urutan tiga besar. Perjalanan panjang yang penuh suka dan duka, manis dan pahit, serta penuh lika-liku tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap konsistem berada ditengah-tengah masyarakat dalam memperjungkan hak-hak mereka."

Baca Juga : Kumpulkan 600 Orang Kadernya, Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024

"Dan InshaAllah, dengan ridho Allah SWT dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kota Probolinggo, kami yakin bahwa pada Pileg 2024 mendatang, InshaAllah Partai Golkar akan menjadi pemenang. Wes Wayahe Menang!" Ujar Pemuda 39 Tahun ini dengan semangat yang tinggi.

Partai Golkar mendaftarkan 30 bacalegnya yang terdiri dari 14 orang perempuan dan 16 laki-laki. Hal tersebut sudah jauh melebihi ambang batas keterwakilan perempuan minimal yang ditentukan oleh Undang-Undang. (SUL)

Post a Comment

0 Comments