Agenda Silaturahmi Ketua Projo Kota Probolinggo Ke Ketua Golkar

pro jokowi

PROBOLINGGO, Arus Berita - Beberapa waktu lalu, Ketua Projo Kota Probolinggo, Novan Agus Priyanto, SH. bersama Wakil Bidang Politik, Hukum dan HAM, Nurahmad Suhud bersilaturahmi dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, H. Fernanda Zulkarnain di ruangan Wakil ketua DPRD Kota Probolinggo.

"Silaturahmi kami dengan Ketua Golkar Kota Probolinggo adalah mandat dari DPP Projo untuk bersinergi dengan partai pengusung Prabowo-Gibran. Sinergitas kami bangun dibawah untuk memengkan Pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran," ujar Novan. "Mas Fernanda adalah salah satu tokoh penting di Kota Probolinggo yang bisa membantu mendongkrak kemenangan suara Prabowo-Gibran di Kota Probolinggo khususnya," tambahnya.

Baca Juga : Koalisi Indonesia Maju Adakan Konsolidasi Awal

Sementara, Fernanda mengaku senang dengan adanya relawan yang akan bersinergi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. "Kami senang bisa dibantu relawan Projo. Tujuan kita sama. Prabowo-Gibran menang satu putaran," ujar Fernanda. "Pertemuan awal ini akan menjadi langkah awal kita mensinergikan langkah-langkah konkrit selanjutkan untuk pemenangan capres kami," imbuh Fernanda yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo tersebut. (AL)

Post a Comment

0 Comments