Peringatan HUT ke-60 Partai GOLKAR, Fernanda berpesan agar menjaga soliditas antar pengurus dan kader

PROBOLINGGO, Arus Berita - Peringatan HUT Partai Golkar yang ke-60 di Kota Probolinggo, segenap pengurus dan kader partai memulai dengan upacara penghormatan dan tabur bunga di TMP Kota Probolinggo.  Fernanda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo menyatakan bahwa prosesi tabur bunga ini dilakukan untuk menghormati arwah para pahlawan yang mendahului kita.

Setelah upacara penghormatan di TMP selesai, para pengurus dan kader Partai Golkar Kota Probolinggo langsung ke Kantor DPD Partai Golkar di jalan mastrip untuk melaksanakan tasyakuran. Dibuka dengan sholawatan yang diingiri hadrah Al-Mudifah dari Sukabumi. Yang unik dari hadrah ini adalah semuanya wanita.

Tasyakuran yang diikuti oleh kurang lebih 80 orang pengurus dan kader ini berlangsung khidmat sampai selesai. Fernanda, yang juga merupakan Calon Walikota Probolinggo ini menitipkan beberapa pesan-pesan kepada yang hadir. "Di ulang tahun Partai Golkar yang ke-60 tahun ini, saya nitip bapak ibu, jaga soliditas dan kekompakan antar pengurus dan kader. Periode ini, Golkar Kota Probolinggo telah menorehkan sejarah baru, yakni memenangkan Pileg 2024 lalu," ujar Fernanda.

"Dan inshaAllah, dengan diikuti ridho Allah SWT dan soliditas serta kerja keras kita semua, kita bisa membuat sejarah baru lagi dengan memenangkan pilkada bulan depan," tambah Fernanda, yang saat ini juga mengikuti kontestasi calon walikota yang diusung Partai Golkar.

Acara yang berlangsung di minggu pagi, 20 oktober 2024 ini Fernanda juga di dampingi oleh Dwi Laksmi Syntha, istri Fernanda yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Probolinggo, serta beberapa anggota Fraksi Golkar tampak hadir, yakni Amir Mahmud, Masda Putri dan Abdus Syukur. (AL)

Post a Comment

0 Comments